oleh

PKS Daftarkan Berkas Persyaratan Parpol Ke KIP Bireuen

Bireuen (16/10)– Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen Hari ini sekira Pukul 10.00 WIB mendatangi kantor Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) kabupaten Bireuen untuk mendaftarkan berkas administrasi sebagai persyaratan Partai Politik Peserta Pemilu 2019, Senin (16/10/2017).

Ketua Humas PKS Bireuen Yusriadi, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, pengurus dan seluruh kader PKS Bireuen baik tingkat kabupaten maupun kecamatan yang telah bekerja dengan ikhlas sehingga semua persyaratan administrasi terkait perdaftaran Partai sebagai peserta Pemilu Tahun 2019 sudah diterima secara lengkap.

Yusriadi yang juga anggota DPRK Bireuen menambahkan, “Sekalipun pendaftaran ini sudah dilakukan namun kerja pengabdian dalam melayani masyarakat oleh seluruh Kader PKS tidak mengenal istilah selesai, kami akan terus bekerja memberikan karya terbaik untuk umat dan bangsa ini,” terangnya.

Berkas pendaftaran persyaratan administrasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PKS Bireuen Syafi’i M.Isa dan diterima oleh Bapak DR. Mukhtaruddin, SH.MH dan turut di dampingi Sekjen PKS Bireuen Bapak Syahrizal, SP dan beberapa pengurus lainnya.

Sumber : RADAR ACEH

Komentar

Artikel Terkait