oleh

PKS Aceh Adakan Lomba Video Pendek

-Berita-75 views

Banda Aceh (28/8)- Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Aceh hari ini resmi meluncurkan lomba video pendek untuk kaum muda Aceh. Lomba ini akan diikuti oleh para pemuda kreatif, inspiratif dan tentu saja positif sesuai dengan tema lomba yang disyaratkan panitia penyelenggara. Demikian disampaikan Jazman, ketua panitia Lomba Video Pendek (LVP) PKS 2017 saat dijumpai di kantor DPW PKS Aceh, hari ini, Sabtu, (28/8/ 2017).

Menurut Jaszman, banyak anak muda yang memiliki ketertarikan pada dunia videografis, dan karenanya PKS melalui komunitas PKSTV Aceh menggelar acara ini sebagai panggung untuk teman-teman muda berkreasi.

“Panggung sudah dihamparkankan, silahkan teman-teman mengisinya dengan semangat muda , berkompetisi kreatifitas, positif dan inspiratif”.

Jazman menyebutkan bahwa lomba ini dibuat seringan mungkin agar peserta, khususnya peserta pemula akan nyaman menghasilkan karya terbaik. Durasi waktu yang diminta oleh panitia hanya satu menit saja.

Menurut keterangan resmi dari panitia, Pendaftaran peserta dimulai hari ini tanggal 28 agustus hingga 14 september 2017, peserta yang memenuhi syarat akan ditampilkan karyanya di akun instagram @pkstv.aceh pada tanggal 15-17 September dan peserta dipersilahkan melakukan like comment share (LCS) untuk mendapatkan like terbanyak sebagai kategori pemenang favorite. Dewan juri akan melakukan penilaian pada tanggal 18-21 September 2017 dan pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 22 september 2017.

“Panitia menyediakan hadiah sebesar 3,5 jutadan medali pemenang yang khusus disiapkan untuk event istimewa ini” terang Jazman.

Sementara itu ketua humas PKS Aceh, Nourman Hidayat mengapresiasi anak-anak muda yang mengambil peran menyelenggarakan lomba ini.

“ini murni kerja anak muda dan akan diikuti oleh anak muda. Jadi silahkan mereka berkarya dengan karya terbaik dan mencerahkan. Ketua panitianya pun mahasiswa”. katanya tersenyum.

Beberapa waktu lalu komunitas PKSart Aceh menyelenggarakan kunjungan virtual bergabung bersama desainer nasional untuk belajar desain dan aplikasi pendukungnya.

Nourman menjelaskan, bahwa Humas membawahi beberapa komunitas termasuk di dalamnya pkstv, pksphoto, pksart, relawan literasi, dan relawan digital.
Kesemua komunitas ini diisi oleh anak-anak muda kreatif dan sudah diagendakan karya lombanya di waktu tidak lama lagi. Pungkas Nourman.

Komentar

Artikel Terkait