oleh

PKS Serahkan Berkas ke KIP Langsa

LANGSA (16/10)–, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Langsa Noma Khairil, Skh, Sekretaris Hendra Saputra, Zulfahmi,SE Anggota DPRK Langsa, Muharman Purnama, Amd, Dan rombongan, menyerahkan verifikasi dokumen yang diterima oleh komisioner KIP Kota Langsa Ngatiman T, S.Pd dan disaksikan oleh Panwaslu Kota Langsa Muhammad Khairi, M. Pem.I

Setelah penyerahan berkas Ketua DPD PKS Kota Langsa mengharapkan verifikasi Ini menjadi langkah awal dalam menyukseskan pemilu Legislatif 2019.

“Alhamdulillah berkas yang kita berikan sudah lengkap sesuai dengan Sistem Informasi Partai politik (SIPOL),” kata norma

Sementara untuk target kursi di pemilu Legislatif 2019 Noma berharap untuk setiap Dapil bisa terpilih minimal Dua Kursi sehingga bisa mencapai 6 kursi di DPRK Kota Langsa.

Muharman Purnama, Amd selaku ketua bidang BAPILU PKS Kota Langsa menyampaikan agar seluruh kader DPD PKS Kota Langsa untuk bisa mendukung dalam menyukseskan pemilu legislatif tahun 2019 agar target yang diinginkan bisa tercapai.

“Kepada seluruh masyarakat untuk bisa memberikan dukungannya dan mohon doa agar setiap langkah yang dilakukan DPD PKS kota langsa lebih baik dan bermanfaat,” sebut Muharman (Muddin)

Sumber : LINTAS NASIONAL

Komentar

Artikel Terkait