oleh

Rektorat UIN Ar-Raniry: PKS Jadi Harapan Umat

-Berita-1.114 views

Banda Aceh – Melanjutkan agenda Silaturahim Kebangsaan, DPW PKS Aceh melakukan kunjungan ke rektorat UIN Ar-raniry, Jum’at (18/06/2021) di Gedung Rektorat UIN Ar-raniry, Banda Aceh. Rombongan PKS disambut langsung oleh pihak rektorat yang diwakili Wakil Rektor I Dr. Gunawan Adnan. Tampak pejabat rektorat UIN Ar-raniry lainnya hadir dalam pertemuan itu.

Rombongan PKS dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, Ketua MPW H. Khairul Amal, SE, Bendahara Umum DPW Muhammad Nafis, Kabid BPPP Faisal Qasim, SH, Kabid Polhukam Muhammad Arnif, Kabid Kepemudaan Zuanda, Kabid Pembinaan dan Pengembangan Desa, Surya Mutiara, dan pengurus lainnya.

Makhyarudin Yusuf selaku pimpinan rombongan mengatakan bahwa pihaknya sangat senang karena disambut dengan sangat baik oleh pihak rektorat UIN Ar-Raniry. Beliau berharap bahwa kegiatan ini dapat menyambung tali silaturahim antara PKS dan akademisi serta mencairkan suasana perpolitikan yang terkesan kaku dan sarat akan persaingan.

PKS juga mengharapkan masukan dan saran dari pihak akademisi guna dapat berkolaborasi serta berkontribusi untuk agama, bangsa dan negara.

“Kami sangat senang bisa bertemu dengan para akademisi UIN Ar-raniry. Harapannya teman-teman para dosen, tenaga pendidik dapat memberikan masukan dan saran kepada PKS. Walaupun tentu PKS belum bisa mempengaruhi kebijakan secara maksimal, sebab masih kalah dari jumlah kursi di tingkat legistatif dan kurangnya posisi kader PKS di eksekutif. Tapi berusaha mengusahakan apapun yang dilakukan untuk perbaikan kedepan,” ucap Tgk Makhyar.

Wakil Rektor I UIN Ar-raniry, DR. Gunawan Adnan mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat atas kunjungan PKS ke kampus biru ini. Ia juga melihat bahwa PKS adalah partai tidak diragukan lagi konsistensinya dan komitmennya dalam menyuarakan hak-hak rakyat.

“Saya melihat bahwa PKS masih menjadi harapan untuk umat. Dan tentu konsistensi dan komitmen PKS dalam membela Rakyat tidak perlu dipertanyakan lagi,” ujar DR. Gunawan dalam sambutannya.

Agenda Silaturahim Kebangsaan kali ini ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh DPW PKS kepada pihak rektorat UIN Ar-raniry.

Komentar

Artikel Terkait