oleh

Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal Silaturahmi ke Harian Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal berkunjung ke Aceh, Sabtu (28/12/2019).

Tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar sekira pukul 10.30 WIB menggunakan salah satu pesawat komersil.

Kedatangan Mustafa Kamal ke Aceh guna menghadiri acara Rakorwil PKS yang digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS di gedung Amel Convention Hall siang ini.

Namun sebelum dirinya hadir ke acara tersebut, Mustafa terlebih dulu berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Ini adalah agenda perdana Mustafa sejak landing di Aceh siang tadi.

Turut mendampingi Sekjen Mustafa Kamal Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, sejumlah pengurus DPW dan wilayah Sumbagut, serta dua anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS Bardan Sahidi dan dr Purnama Setia Budi SpOG atau yang akrab disapa dokter Pur.

Kedatangan Mustafa Kamal ke Kantor Harian Serambi Indonesia disambut News Manager Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Mustafa menyampaikan beberapa hal.

“Kita (PKS) selalu mengapresiasi kerja-kerja jurnalis, kita tahu betul bagaimana jurnalis bekerja makanya kerja jurnalis dan politisi itu tidak jauh berbeda,” kata Mustafa Kamal membuka pertemuan.

Kedatangan Mustafa Kamal ke Aceh untuk membuka acara Rakorwil DPW PKS Aceh hari ini.

“Alhamdulillah memang padat sekali jadwal partai kita, kadang-kadang keluarga juga kita ajak bekerja, begitulah,” katanya yang mengaku akan segera terbang kembali ke Jakarta sore ini.(*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal Silaturahmi ke Harian Serambi Indonesia, https://aceh.tribunnews.com/2019/12/28/sekjen-dpp-pks-mustafa-kamal-silaturahmi-ke-harian-serambi-indonesia.
Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim

Komentar

Artikel Terkait