oleh

Tu Mad Peusijuek Ambulans Gratis untuk Warga Kota Banda Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad meluncurkan ambulans gratis, Minggu (12/1/2020). Peluncuran dan sekaligus prosesi “peusijuek” dilakukan oleh Teungku Tajuddin alias Abon Muda Lueng Ie di kediamannya di Gampong Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Politisi PKS yang akrab disapa Tu Mad ini mengatakan, mobil ambulans gratis akan diperuntukkan secara gratis bagi warga kota Banda Aceh dan sekitarnya.

“Kita barharap agar ambulans tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini sekaligus bagian dari komitmen awal kami dan sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat kota Banda Aceh yang telah memberikan amanah di kursi legislatif,” ujar Tu Mad kepada acehTrend.

Menurutnya, kehadiran ambulans gratis merupakan usaha dan sekaligus tindakan preventif awal untuk meringankan beban masyarakat kota Banda Aceh.

Meski demikian, Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh ini juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan agar tidak sampai sakit. Salah satunya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat.

“Ambulans ini alhamdulillah sudah bisa segera dipakai. Bila ada keperluan bisa menghubungi langsung ke 085275252635. Dan ini bukan launching ambulans perdana, sebelumnya juga ada ambulans gratis dari anggota DPRK Banda Aceh lainnya dari PKS, yaitu Mukminan dan Tati Meutia,” ujar Tuanku Muhammad.[]

Editor : Ihan Nurdin

Sumber: https://www.acehtrend.com/2020/01/12/tu-mad-peusijuek-ambulans-gratis-untuk-warga-kota-banda-aceh/

Komentar

Artikel Terkait